Rabu, 07 Mei 2014

Contoh Tiang Rumah Minimalis 2014

Tiang teras minimalis Paulus di satu sisi yang harus Anda pertimbangkan sebelum Anda membangun pintu masuk rumah. Sebagian besar orang yang memiliki kemampuan untuk mendukung atap rumah hanya Paul dan posting teras, tapi saya pikir, tapi kali memiliki bagian mereka dari atas dek keindahan rumah pohon.

Mendesain adalah, meskipun saya merasa bahwa pilihan yang salah pilar serambi model yang tepat dalam rumah dan di luar teras minimalis di sebelah kanan, rumah akan terlihat aneh, itu adalah rumah minimalis Anda saya mengurangi nilai kecantikan. Lalu, bagaimana memilih desain tiang teras di sisi kanan?

Selama desain teras rumah minimalis tiang, hal pertama yang harus diperhatikan adalah kekuatan pilar teras. Bagaimana untuk melihat besar kargo tumpukan teras rumah enopang. Jika Anda memiliki perhitungan yang baik, saya akan hasil yang lebih sempurna.





Keduanya melihat desain tiang teras yang ingin Anda pilih. Jika Anda memiliki tema rumah minimalis untuk Anda, dan Anda dapat memilih rumah Paul tas dalam bentuk persegi. Jika Anda tema klasik minimalis sedikit ', jangan pilih kerugian pada model tiang teras dan bentuk klasik untuk Anda.

adalah pemilihan bahan bahan bangunan tiang teras terkhir. Rumah adalah yang paling identik dengan tiang teras dengan minimalis bahan bangunan semen. Dia tampak, jika Anda ingin memiliki sesuatu yang lain, Anda tidak harus menyakiti atau menambakan batu alam Anda juga ingin menggunakan bahan lain seperti besi dan kayu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

contoh rumah minimalis